Latest News

Rabu, 16 September 2020

Alasan Mengapa Sepatu Buatan Tangan Lebih Baik Daripada Sepatu Buatan Mesin

Sepatu yang dubuat dengan hati-hati, meskipun harganya mahal jika dibandingkan dengan sepatu yang dibuat dengan mesin pada umumnya, jenis kenyamanan yang mereka berikan tidak akan pernah cocok dengan sepatu yang dibuat dengan mesin. Sepatu yang dirakit dengan hati-hati jauh dari menawarkan kualitas. Pernahkah Anda perlu mengetahui penjelasan untuk jenis kenayamanan yang mereka tawarkan? Memang benar !!! Pada titik ini, inilah alasannya, yang alami alami saja

1. Kualitas kulit:

Source : chictopia.com


Sepatu formal yang dibuat dengan mesin biasa terbuat dari kulit murah berkualitas bahkan kulit imitasi yang retak dan pecah selama jangka waktu penggunaan tertentu dan tidak akan terbentuk dengan sempurna di kaki Anda. Namun, meskipun harga sepatu buatan tangan sedikit lebih tinggi, Anda tidak perlu menghadapi masalah seperti ini dengan sepasang sepatu buatan tangan tersebut karena terbuat dari kulit sapi Garut berkualitas premium. Mereka bertahan selama bertahun-tahun.


2. Sol atau Sole:

Source : Pabrik Sepatu


Jenis sol yang digunakan pada sepatu formal biasa tidak akan dapat memberikan kenyamanan bagi kaki Anda karena beberapa bahan buatan lokal. Sedangkan sepatu buatan tangan memiliki sol kulit asli dalamnya, yang dianggap sebagai bahan kulit terbaik. Ini akan membuat kaki Anda nyaman dan tidak bau.


3. Sepatu biasa vs premium:

Source : Fake and Original Shoes


Setiap bahan mulai dari lapisan hingga kaus kaki sepatu semuanya terbuat dari kulit asli dan inilah yang membuat sepatu buatan tangan ini berdiri terpisah dan bertahan lama. Ini juga alasan mereka memberikan kenyamanan tinggi kepada konsumen.


4. Pabrik vs Bengkel:

Source : Pabrik vs Bengkel


Jika kita membandingkan waktu yang dibutuhkan untuk pembuatan kedua jenis sepatu baik buatan tangan atau bisa di sebut dengan handmade maupun buatan mesin, jelas para pengrajin yang membuat sepatu custom membutuhkan waktu lebih lama dan mesin sepatu buatan diproduksi secara massal dan membutuhkan waktu yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan itu. dari sepatu khusus. Inilah yang membuat mereka lebih awet dan kuat.


5. Mesin vs tangan:

Source : Mesin vs Tangan

Ada berbagai tahapan pembuatan saat membuat sepasang sepatu. Produsen sepatu khusus membiarkan sepatu beristirahat di antara berbagai tahap pembuatan sepatu sedangkan sepatu buatan mesin tidak diberi celah di antara tahap-tahap tersebut karena terburu-buru untuk meningkatkan produksi. Inilah yang membuat perbedaan dalam kualitas fit yang superior dan juga tampilannya.

Jadi, disarankan untuk menggunakan sepatu buatan tangan meskipun harganya agak mahal namun itu semua kembali kepada Anda sendiri yang menentukan. 

Terima kasih telah menyimak artikel ini semoga menjadi bacaan yang berguna untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

Recent Post